Categories: Uncategorized

Tuntut Hukuman Pelaku Pencabulan, Puluhan Keluarga Korban Orasi di PN Kota Agung | Flannery;s Blog


Puluhan keluarga korban pelecehan seksual telah angkat bicara di depan Pengadilan Negeri Kota Agung, menuntut agar pengasuh Ponpes dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh aparat penegak hukum (APH).

Kirasan.idTanggamus – Puluhan keluarga korban pelecehan seksual angkat bicara di depan Pengadilan Negeri Kota Agung, menuntut hukuman seumur hidup bagi pengasuh Pompes oleh aparat penegak hukum (APH).

Rahmat (33) beberapa bulan lalu, Rabu sore, (22/8/06), didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang menjadi muridnya di Pekon Purwosari, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus.

Dalam operasinya, mereka juga mengibarkan bendera menuntut agar para pelaku pencabulan menghancurkan masa depan siswi.

Mereka meminta penegak hukum untuk menjatuhkan hukuman yang setimpal kepada para pelakunya Karena para korban menderita dan masa depan kehancuran.

Demontrans juga membagikan bunga mawar untuk menunjukkan dukungan terhadap persidangan terdakwa oleh pengadilan dan kejaksaan.

Orang tua salah satu korban mengatakan dia telah dibiarkan merasa hancur oleh tindakan terdakwa terhadap putri kesayangannya sampai sekarang.

“Sampai tidak kuat, Pak, anak-anak kami telah menghancurkan masa depan anak-anak kami, dan penegak hukum menuntut pelakunya diadili sekeras mungkin, itulah sebabnya kami di sini untuk keadilan,” kata wanita berhijab itu sambil menangis. matanya.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya datang bersama orang tua lain untuk memahami apa yang diminta penegak hukum kepada Rahmat dan berharap kejahatan serupa tidak terjadi lagi di masyarakat.

“Agar kedepannya tidak terjadi seperti anak-anak kita, tidak akan ada lagi pendeta cabul seperti yang kita alami sekarang ini. Anak-anak kita tidak mau sekolah lagi, malu dipanggil keluar, mereka tidak mau keluar dengan teman-teman Main karena mereka mengenal orang dengan canggung, “pungkasnya.

Sementara itu, Trisno Jhohannes simanullang, SH., selaku juru bicara Pengadilan Negeri Kota Agung yang dihadapkan pada demonstrasi massa, mengatakan pihaknya tidak bisa mencampuri proses peradilan karena sudah ada mekanismenya.

Kami tidak bisa ikut campur, apa yang baru saja Anda katakan, seperti memaksakan kehendak kami sendiri, kami tidak bisa. Saya mendengar keinginan bapak ibu memang ada kejadian seperti itu, biarlah Pak, ada mekanisme yang berlaku untuk proses penegakannya,” kata juru bicara Pengadilan Negeri Kota Agung.

Sementara itu, tim advokasi Ahmed Krist Devik, SH., IR Parluhutan Daulay, SH. Fiter Agustian, SH., Awaluddin Cancer menambahkan, pihaknya sangat berharap agar tuntutan terhadap Rahmat ditindak seberat-beratnya agar tidak ada lagi perbuatan cabul di kemudian hari.

“Yang namanya pelecehan seksual di bawah umur harus ditindak seberat-beratnya, apalagi korbannya adalah muridnya sendiri,” pungkasnya.



Situs Casino Online

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Mantan Kapolda Lampung Bantu Tengahi Sengketa lahan di Sukarame Bandar Lampung | Flannery;s Blog

Kirasan.idBanda Lampung – Mantan Kapolda Lampung Ike Edwin juga mengomentari sengketa tanah yang sedang berlangsung…

2 hari ago

Harga BBM Kembali Naik, simak Harga Terbarunya! | Flannery;s Blog

PT Pertamina kembali menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk tiga bahan bakar nonsubsidi. Jakarta,…

1 bulan ago

Warga Kalianda Tewas Usai Tabrak Truck Colt Disel di Jalinsum Kalianda, Begini Kronologinya! | Flannery;s Blog

Lampung, KILISAN.id – Pengendara sepeda motor Suzuki Satria meninggal di rumah sakit setelah menabrak truk…

1 bulan ago

Niat Puasa Arafah Idul Adha, Bagaimana Niatnya dan Apa Keutamaannya? | Flannery;s Blog

KILASAN.id, Lampung Di bulan Dzulhijjah, umat Islam dianjurkan untuk mengamalkan puasa sunnah, seperti puasa Arafah,…

1 bulan ago

Bukti Nyata! Respek Peduli Lampung Bantu pasien Tumor Rahang hingga sembuh | Flannery;s Blog

Mujali diketahui telah menderita tumor rahang selama lebih dari setahun dan harus menjalani operasi untuk…

2 bulan ago

Cari Pemimpin Terbaik Gerakan Pramuka, Kwaran Gedongtataan adakan Musran | Flannery;s Blog

Pesawaran Gedongtaaan Quarter Scouting mengadakan Musyawarah Cabang (Musran) pada Rabu (22/6/2022) di Aula RM 6…

2 bulan ago