Sopir Angkot Habisi Teman Kencan di Bogor, Seks Dulu Baru Dibunuh | Flannery;s Blog


KILASAN.id, BOGOOR – Seorang pria berinisial AP (23) ditangkap polisi karena membunuh seorang wanita berinisial RM (39).

Korban dibunuh pelaku pada Minggu (5 Januari 2022) di sebuah rumah kos di kawasan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Seperti yang kita ketahui bersama, AP bertindak sebagai sopir angkot setiap hari.

Associated Press mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya mereka berkomunikasi dengan korban dan menggunakan aplikasi MiChat untuk berkomunikasi.

“Temui korban baru pertama,” kata Associated Press, Jumat (5 Desember 2022) saat mengungkap kasus di Mapolrestabes Bogor.

Associated Press mengaku berhubungan seks dengan korban sebelum membunuhnya.

AP kabur setelah membunuh korban. Selama dua minggu pelariannya, Associated Press berlindung di kawasan Puncak Kabupaten Bogor.

hasil tes

Kapolres Bogor Kota Bpk Susatyo Purnomo Condro mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mencekik leher korban dengan sarung bantal.

Susatyo melanjutkan, motifnya adalah pelaku ingin melampiaskan nafsunya dan menguasai harta benda korban.

“Leher korban dililit sarung bantal dan mulutnya ditutup dengan tisu. Hasil otopsi menunjukkan adanya sumbatan jalan napas,” kata Susatyo.

Berdasarkan komunikasi antara pelaku dan korban di aplikasi MiChat, diketahui bahwa pelaku berjanji untuk membayar korban 1 juta rupiah.

Namun, setelah berkencan dengan korban, pelaku tidak memberikan uang sesuai kesepakatan.

“Pelaku hanya membawa 200.000 rupiah dan tidak mendapatkan uang sebanyak yang diminta. Saat korban lalai, pelaku kemudian dicekik dan dicambuk. Selain itu, korban dicekik dan dicekik dengan sarung bantal yang disumpalkan ke mulutnya. Penuh. tisu,” jelas Susatyo.

Susatyo melanjutkan, polisi menangkap pelaku di kawasan Dermaga Lala Timur, Bogor.

Atas perbuatannya, pelaku terlibat dalam beberapa lapis aturan, yakni pembunuhan berdasarkan Pasal 338 KUHP dan pencurian berdasarkan Pasal 365 KUHP.

Ikuti berita lainnya

berita Google

Lanjut membaca



Situs Casino Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.