Categories: Uncategorized

Putra Sulung Anik Sunyahni Dianiaya Debt Collector | Flannery;s Blog


Selasa (26/4/2022) saat tim penagih utang datang, Sinden kenamaan dan penyanyi Jawa Anik Sunyahni mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

Kirasan.id, Sleman – Anik Sunyahni, penyanyi lagu Sinden dan Jawa yang terkenal, diperlakukan tidak baik saat tim penagihan utang datang pada Selasa (26 April 2022). Penagih utang pinjaman online mengunjungi kediaman Alnwick di Sleiman Karasan.

Artis yang akrab dipanggil Si Ratu Kutut Manggung itu menjamu beberapa tamu pada Selasa siang yang hendak mengambil pinjaman online dari salah satu penghuni kost milik Anik Sunyahni. Anik kemudian menjelaskan buronan itu tidak lagi tinggal di kediamannya melainkan bekerja di Kalimantan.

“Salah satu (debt collector) yang banyak datang ke sini mencari orang yang terlibat dalam pinjaman online. Memang benar orang yang meminjam di sini, menyewa di sini, tetapi telah pergi,” katanya.

Namun, penjelasan Alnick ditanggapi dengan kasar oleh tim pengumpul. Pada Jumat (29/4/22) sore, Anik Sunyahni mengatakan kepada staf media bahwa penagih utang yang tidak dapat menemukan orang yang mereka cari kemudian mengamuk dan menganiaya putra sulung Sunyahni, Ade Putra Cahya Utama.

“Jangan sering ke sini, kamu sudah ke sini berkali-kali dan tidak ada orang di sana. Saya hanya meminta nomor telepon dan ketika seseorang datang, saya akan menelepon. masa depan (utang),” kata Alnick kepada staf media di kediamannya.

Diburu dan diserang oleh putra sulung Anik Sunyahni, Ade Putra Cahya Utama, ia mengungkapkan, para kolektor karcis mengundang lebih banyak rombongannya sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa. Berawal dari seorang debt collector yang mengintimidasi Anik Sunyahni untuk bertanggung jawab membayar utang B, salah satu anak kos Anik.

“Saya keluar dari kamar dan berkata, ‘Bu, jangan kasar. Jika Anda laki-laki, hadapi saya satu-satu. Nah, pada saat itu, mereka meminta maaf dan langsung pergi. Sedangkan, mereka datang dengan rombongan besar dengan senjata tajam,” kata Putra.

Saat Ade Putra ingin melindungi ibunya dari ancaman penganiayaan oleh pelaku, ia pun mengalami kekerasan fisik. Ia lari ke dalam rumah untuk menyelamatkan diri dan dikejar sekelompok pelaku.

“Saya langsung ditampar, dipukul, dan ketika mereka memegang parang saya lari. Saya dilempar asbak ini dan dipukul ini (perut kanan). Saya bisa masuk (rumah), tapi pertama-tama, mulai, Maas. . Itu berarti saya mendorong pintu hingga tertutup dan mereka menendang,” katanya.

Tak hanya membobol, tim penagih utang juga mendobrak pintu rumah Anik Sunyani.

“Pintu saya diretas, mungkin mereka melihat CCTV di sana dan mereka langsung mundur dan saya tidak pernah keluar rumah setelah itu,” katanya. (satu)



Situs Casino Online

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Mantan Kapolda Lampung Bantu Tengahi Sengketa lahan di Sukarame Bandar Lampung | Flannery;s Blog

Kirasan.idBanda Lampung – Mantan Kapolda Lampung Ike Edwin juga mengomentari sengketa tanah yang sedang berlangsung…

4 hari ago

Harga BBM Kembali Naik, simak Harga Terbarunya! | Flannery;s Blog

PT Pertamina kembali menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk tiga bahan bakar nonsubsidi. Jakarta,…

1 bulan ago

Warga Kalianda Tewas Usai Tabrak Truck Colt Disel di Jalinsum Kalianda, Begini Kronologinya! | Flannery;s Blog

Lampung, KILISAN.id – Pengendara sepeda motor Suzuki Satria meninggal di rumah sakit setelah menabrak truk…

1 bulan ago

Niat Puasa Arafah Idul Adha, Bagaimana Niatnya dan Apa Keutamaannya? | Flannery;s Blog

KILASAN.id, Lampung Di bulan Dzulhijjah, umat Islam dianjurkan untuk mengamalkan puasa sunnah, seperti puasa Arafah,…

1 bulan ago

Bukti Nyata! Respek Peduli Lampung Bantu pasien Tumor Rahang hingga sembuh | Flannery;s Blog

Mujali diketahui telah menderita tumor rahang selama lebih dari setahun dan harus menjalani operasi untuk…

2 bulan ago

Cari Pemimpin Terbaik Gerakan Pramuka, Kwaran Gedongtataan adakan Musran | Flannery;s Blog

Pesawaran Gedongtaaan Quarter Scouting mengadakan Musyawarah Cabang (Musran) pada Rabu (22/6/2022) di Aula RM 6…

2 bulan ago