Mayat-mayat Manusia Tiba-tiba Bermunculan Saat Danau di AS Mengering | Flannery;s Blog


KILASAN.id, Las Vegas – Mayat manusia tiba-tiba muncul setelah Danau Mead dekat Las Vegas mengering di Amerika Serikat (AS)

Mayat pertama yang ditemukan adalah seorang pria yang diduga memiliki ikatan mafia.

Penjaga taman menerima laporan bahwa tubuh manusia ditemukan di danau pada Sabtu (5 Juli 2022), yang memiliki tingkat air terendah.

Seorang pria ditemukan tewas tertembak di bagian Danau Mead yang baru dibuka hanya seminggu setelah tong diisi dengan sisa-sisa.

memimpin berita langit Polisi mengatakan pada Minggu (5 Agustus 2022) bahwa pembunuhan itu diyakini terjadi antara pertengahan 1970-an dan awal 1980-an karena korban mengenakan sepatu yang dibuat selama periode itu.

Detektif pembunuhan Letnan Ray Spencer mengatakan para penyelidik sedang mempertimbangkan apakah kematian tersebut terkait dengan mafia. Waktu New York.

Kemungkinan lebih banyak manusia akan ditemukan, kata Spencer.

Area Rekreasi Nasional Danau Mead mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penemuan terbaru dilaporkan di Teluk Callville sekitar pukul 2 siang waktu setempat pada hari Sabtu.

Penjaga taman langsung ke tempat kejadian untuk mengambil mayat dan menghubungi kantor koroner untuk menentukan penyebab kematian.

Hadiah untuk menemukan mayat di Danau Mead

Dua pensiunan polisi Las Vegas menawarkan hadiah bagi mereka yang menemukan mayat lain di Lake Mead.

Pensiunan polisi David Colmeier dan Daniel Minnow menawarkan $5.000.Untuk penyelam yang menemukan mayat yang tersisa, menurut Fox5 Las Vegas.

“Kami yakin ada mayat lain di sana,” kata Colmeier.

“Kami yakin ada kasus influenza atau orang hilang secara umum di sana. Dengan tingkat air yang sangat rendah saat ini, peluang menemukan mayat sangat bersejarah.”

Polisi bekerja untuk acara TV berjudul “The Problem Solver Show.” Hadiah ditawarkan untuk menemukan keluarga korban dan membantu polisi, Fox5 Las Vegas Laporan.

Danau Padang Dibentuk oleh Bendungan Hoover pada 1930-an dan hulu dari Danau Powell, itu adalah bagian dari sistem yang memasok air ke 40 juta orang di beberapa negara bagian, termasuk Arizona, California, Colorado, dan Nevada.

Ikuti berita lainnya

Lanjut membaca



Situs Casino Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.