Giatkan Kembali Kegiatan Tegak Dega Di Pesawaran, DKC adakan Sidparcab | Flannery;s Blog


Kirasan.idPesawaran – Panitia Kerja Cabang Pramuka (DKC) Kabupaten Pesawan mengadakan Rapat Paripurna Bab pada tahun 2022.

Acara tersebut digelar untuk menyelenggarakan pengintaian, khususnya penegak hukum dan Pandega, yang selama dua tahun terakhir kurang aktif akibat pandemi Covid-19.

Menurut Nanda Indira Bastian, SE, MM, Ketua Bab Pesawaran Kwatri, rapat paripurna Bab merupakan sarana pembelajaran dan sarana bagi anggota Pramuka untuk berlatih secara mandiri dalam melaksanakan kegiatan kehidupan nyata.

“Dalam kehidupan keluarga dan kehidupan sosial,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selama 2 tahun terakhir, kepramukaan terhambat oleh pandemi Covid-19 yang kita hadapi selama ini.

“Jadi, setelah Sidparcab ini, kami memulai kembali kegiatan penegakan hukum Pandega di Kwartir cabang dan tim depan kami masing-masing,” jelasnya.

Ia juga berharap melalui Sidparcab, Pramuka Pesawaran dapat menghasilkan ide-ide inovatif dan kreatif untuk membentuk sebuah kampanye.

“Menjadi tantangan tersendiri bagi manajemen Kwarcab untuk memajukan dan menemukan terobosan dalam kegiatan penertiban Pandega di Pesawaran ini,” pungkasnya.

Ikuti berita lainnya

berita Google

Lanjut membaca



Situs Casino Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.