ABG Kendarai Yaris, Seruduk Toko Buah 24 Jam di Sleman | Flannery;s Blog


KILASAN.id, SLIMMAN – Sebuah Toyota Yaris (B-1619-SYE) banting setir dan menabrak toko buah sekitar pukul 03.10 WIB Sabtu (5 Desember 2022).

Sebuah toko buah 24 jam ditabrak mobil Toyota Yaris Nopol B 1619 SYE yang dikendarai seorang gadis muda. Akibatnya, buah-buahan yang dipajang di rak berserakan di lantai.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kaliurang Km 13,8, Dusun Ngaggrung, Sukoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman. Akibat kejadian itu, mobil mengalami kerusakan di beberapa bagian. Pada saat yang sama, dinding dan daun jendela toko buah rusak. Rak dan buah di dalamnya rusak.

Iptu Galan Adi Darmawan, Kepala Lalu Lintas Laka Polres Sleman mengatakan, kronologis kejadian bermula saat mobil Toyota Yaris dikendarai oleh warga Semarang AN (19) dan warga Banguntapan YR (22). , Bantul, dan VA (18) dari Jakarta, dari selatan ke utara.

Saat tiba di lokasi, mobil tiba-tiba berbelok ke kiri. “Pengemudi tidak bisa mengendalikan kecepatan kendaraan, sehingga menabrak toko buah. Jadi, terjadi kecelakaan,” katanya.

Tidak ada orang yang dilaporkan tewas dalam insiden tersebut. Namun, pengemudi mengalami memar di dahi kiri dan kanannya. Sebagai penumpang, bagian belakang kepala YR robek dan rahang VA robek.

Tubuh bagian depan dan belakang hancur. Kaca spion pecah, kaca depan dan belakang pecah. Pintu depan dan pintu belakang kiri juga ada penyok. Pada saat yang sama, dinding dan daun jendela toko buah rusak. Rak buah dan barang dagangan buah kemudian dirusak.

Garland mengatakan pengemudi diharapkan sehat secara fisik dan mental sebelum kecelakaan. Lalu lintas juga sepi pada saat itu, dan jalan di lokasi kejadian diaspal dengan baik dengan garis lurus dan tanda titik-titik putih. (satu)



Situs Casino Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.