32 Kasus Lakalantas Selama Libur Lebaran di Kulon Progo, 5 Korban Tewas | Flannery;s Blog


Jumlah kecelakaan lalu lintas pada saat mudik dan balik Lebaran di Kabupaten Kulonprogo tercatat sebanyak 32 orang.

Kirasan.id, Kulon Progo – Jumlah kecelakaan lalu lintas yang tercatat saat mudik lebaran dan mudik di Kabupaten Kulonprogo sebanyak 32 orang. Lima di antaranya tewas dan 64 lainnya luka-luka.

“Selama libur Idul Fitri 29 April-8 Mei tercatat 32 kasus, mengakibatkan 5 meninggal dunia dan 64 luka ringan,” kata Kapolres Lakalantas Kulonprogo Ipda, Selasa (5 Oktober 2022) Satya Kurnia.

Kecelakaan melibatkan 40 sepeda motor, sembilan minibus, dua truk dan satu sepeda. Lokasi kecelakaan juga merata, tidak hanya di jalan raya nasional, tetapi juga di beberapa jalur alternatif.

“Beberapa orang meninggal di tempat kejadian, tetapi beberapa orang di rumah sakit,” katanya. Ipda M Tauchid, Kapolsek Kulonprogo, mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk menekan kasus kecelakaan tersebut. Mulailah dengan pekerjaan preventif preventif untuk mendidik siswa dan komunitas sepeda motor tentang lalu lintas.

“Kami juga menggelar patroli di daerah rawan kecelakaan pada jam sibuk,” katanya.Polres Kulonprogo juga memasang beberapa rambu dan mengimbau pengguna jalan agar lebih berhati-hati. Spanduk dipasang di daerah rawan kecelakaan dan di beberapa ruas jalan. (satu)



Situs Casino Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.